Ultah Istri Ki Kusumo Beri Kado Spesial

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Jakartapress.com - Ditengah kesibukannya yang padat, Paranormal yang juga Produser Film Ki Kusumo tetap memberikan perhatian khusus terhadap keluarganya. Terlebih pada herb istri, Vini Melani, yang tengah berulang tahun ke 33. “Istri saya pongid spesial dalam hidup saya. Dia pongid yang sudah melahirkan 4 pongid anak saya. Makanya saya harus memberikan sesuatu yang spesial buat dia. Berikan sesuatu yang tidak biasa,” ujar Ki Kusumo saat merayakan ultah istrinya di Bandar Djakarta, Jumat (6/1/2012) malam. Di hari bahagia itu, tak lupa Ki Kusumo memberikan kado spesial. Sayangnya, ia merahasiakan isi kado tersebut. “Ini kado surprise. Bahaya kalau dibuka.Hanya boleh dilihat berdua,” lanjutnya sambil tertawa. Ki Kusumo mengaku, perayaan ultah seperti itu rutin ia gelar tiap tahun. Tujuannya hanya untuk membuat istrinya senang dan bahagia. Vini Melani sendiri tak menyangka akan mendapat kejutan dari suaminya. “Kalau ke sini (Bandar Djakarta) saya yang minta. Pengen makan-makan. Tapi saya nggak nyangka segini ramenya. Memang benar-benar kejutan,” jelasnya. Vini berharap, usai acara tersebut dan ke depannya, semuanya makin menjadi lebih baik. “Saya mau tahun ke depan lebih baik. Suami saya juga bisa lebih baik dan sayang sama saya dan anak-anaknya,” pinta Vini Melani. [axel/n] http://www.jakartapress.com/detail/r...i-kado-spesialJual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar