top custom html 3Hello everybodi, :sup2::sup2::sup2: Thanks uda mampir ke lapak ane, di arrange ini cardinal mendadak terpikir waktu lagi di WC ni :capedes kenapa ga cardinal buatkan / rangkumkan / dokumentasikan atau apalah istilahnya :capedes seluruh recording iklan yg pernah dibuat oleh PT DMI 2 (produsen helm NHK, GM, MAZ, VOG dan MIX) sekalian agan bisa lihat2 lagi bagaimana hasil videonya, keren apa ora :malu :selamat:selamat:selamat:selamat:selamat Iklan Helm GM Spoiler for cekidot gan koleksi recording yang cardinal kumpulin: Iklan GM mau ikutan gaya kaya pilem alacritous & furious Kaca Nako dipake sama Aziz gagap OVJ 2012 MOtif kartunnya banyak buangeeet gan dari mickey pussyfoot sampe tweety Mengapa Helm GM sangat diminati anak muda jaman sekarang ??? Ternyata Ustad Uje juga attain helmnya helm GM yang gaul abiezzzs Aku jemput kamu sekarang yah say Videonya sesuatu bangget yah :matabelo:matabelo:matabelo:matabelo:matabelo Iklan Helm NHK Spoiler for keren - keren klo iklannya NHK mah...: Trailer resmi helm NHK - Absolute racing helmet Launching NHK Gladiator Double Visor NHK Real Fighter 2012 NHK juga digunakan grup adornment XXX di Indonesia Bukti kesempurnaan kualitas helm NHK untuk Indonesia Iklan Pabrikhelm.com Spoiler for versinya gue, wkwkwk...: 1 Kaca Helm NHK diinjak - injak seorang wanita tidak pecah, ajib! [COLOR="rgb(255, 0, 255)"]1 kaca tidak pecah, wanita ini mencoba pecahkan 3 kaca NHK sekaligus![/color] [COLOR="rgb(255, 0, 255)"]Giliran gue cowok 80 kg yang pecahin klo memang cewek kaga bisa![/color] [COLOR="rgb(255, 0, 255)"]Gue uda jengkel, lindesss aje pake mobil gue! :marah[/color] Gue lindess lagi mundur biar puassss !!! :marah:marah Ane kumpulin semua recording iklan yg pernah dikeluarkan PT DMI (Danapersadaraya Motot Industri) tentang helm NHK dan GM, oiyaaa... sepertinya yang VOG dan MAZ lupa dimasukin, nanti dech menyusul yah gan :iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias Untuk sementara itu dl gan yang bisa cardinal sharingkan untuk agan semua disini... bagaimana menurut pendapat agan ??? Klo ada letter recording untuk cardinal dokumentasikan, kritik atau saran lebih untuk pabrikhelm.com kasitahu ya via komentar dibawah..... Nanti cardinal buatkan :Yb:Yb:Yb Ane juga bisa kasi saran lgsg ke bigbos PT. DMI nya nanti supaya kedepannya klo buat iklan bisa lebih sesuai untuk keinginan agan - agan loh.... If you like this thread, gratify help me with 2 things yah :malus 1. :rate5:rate5:rate5:rate5:rate5 2. :toast:toast:toast:toast:toastbottom custom html 2
Google
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar