hawa itu membingungkan adam

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik kejadiannya pas tahun baru wkt itu ceritanya cardinal mau tahun baruan sama keluarga pacar cardinal di rumahnya:selamat, tp sorenya pacar cardinal jemput cardinal di kosan ceritanya sih mau langsung cabut ke rumahnya gitu tapi cardinal ajakin jalan jalan aja dulu biar pas nyampe rumah pacar cardinal nya maleman gitu, di jalan cardinal kelaperan akhirnya kita mutusin buat nyari makan dulu di pinggiran jalan, pas mau makan dia malah diem ya cardinal nanya ane : "knp kamu ga makan?" pacar cardinal : "gak nafsu" ane : "ayo makan sayang udah di beli" akhirnya dia makan juga tuh tapi keliatan masih ga nafsu gitu, cardinal tanya lagi ane : "kamu kenapa?" dia jawab lagi pacar cardinal : "gak nafsu" sejenak gue diem sambil mikir:cystg, lalu tiba tiba ada cewe toketnya gede di sebelah, dan cardinal langsung bilang ke pacar cardinal ane : "yang kenapa ya aku baru ngeh, kalo mantan mantan aku toketnya gede gede?" :hammer pacar cardinal makannya langsung cepet habis lah dan ngajak buru buru cabut. yg jadi pertanyaan : kenapa pacar cardinal waktu itu gak nafsu makan? terus apakah cardinal sukses bikin dia nafsu buat jadi dia makan? apakah dia kebelet ee?Jual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar